Selasa, 13 Mei 2014

KULIAH EKSEKUTIF

Executive Class Kuliah Karyawan Kelas Eksekutif S1 Sarjana Hukum & S2 Magister Hukum. Referensi untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara, bersekolah murah dan berkualitas pada suatu lembaga Pendidikan yang bertujuan menghasilkan cendikiawan, memiliki keseimbangan, logika, mempunyai nurani, dinamis, kritis, etis, dan berdaulat, terampil mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang ilmu  hukum  yang beriman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, mandiri, swasembada, berketerampilan, kreatif, profesional, dan menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan kekeluargaan, sesuai dengan nilai yang terkandung pada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Lembaga Pendidikan ini mempunyai Kelas Karyawan dengan program S1 & S2 hukum di peruntukkan bagi perorangan, karyawan suatu perusahaan dan instansi yang belum menempuh S1 & S2 Terakreditasi, dengan mengikuti kelas karyawan, para mahasiswa akan mendapatkan pembelajaran yang disesuaikan dengan kondisi karyawan agar lebih efektif dan efisien, kelas ber AC dan jadwal perkuliahan di lakukan pada sore hari dan malam hari serta hari sabtu, agar tidak mengganggu aktifitas kerja karyawan.

Kelas Karyawan sore, malam yang sampai saat ini telah mewisuda ribuan para mahasiswanya dari berbagai ilmu dan mereka yang sudah lulus tersebar di berbagai perusahaan, instansi bahkan profesi sebagai lulusan dari kelas reguler & karyawan sejak dibuka...

Kompetensi Kelulusan tersebar diberbagai kalangan dan dunia Hukum seperti Advokat/Pengacara, Konsultan Hukum, Notaris, Litigator, Mediator, Kurator, Aparat Penegak Hukum Polisi, Jaksa, Hakim, LP, Bea Cukai, Perusahaan Legal Corporate, HRD, Legal Audit, Dosen Ahli bidang Hukum, Pakar Hukum, Praktisi dan Pengamat Hukum dan lain sebagainya... Raih masa depan sekarang...!!

 
DESING BY : PANGERAN KRAMAT JATI ~~~ CONTACT PEMBUATAN WEBSITE